spot_img

Gelar Nobar Film Lafran Pane 24 Juni, KAHMI Makassar Gandeng Walikota dan Kapolrestabes Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Majelis Daerah (MD) Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar bakal menggelar nonton bareng (Nobar) Film Lafran Pane pada Senin, 24 Juni 2024 di Bioskop CGV, Mall Panakukang Makassar.

Nonton bareng yang digelar terbatas untuk pengurus MD KAHMI Makassar itu, akan dihadiri oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang juga adalah Ketua Dewan Penasehat MD KAHMI Makassar.

Hal tersebut dipastikan usai sejumlah pengurus MD KAHMI Makassar melakukan audiensi dengan Walikota Makassar di Kediaman Jalan Amirullah pada Rabu (19/06/2024) pagi.

“Alhamdulillah, Pak Walikota Makassar Insya Allah sudah menjadwalkan ikut nobar bersama pengurus MD KAHMI Makassar di tanggal tersebut. Kebetulan juga beliau juga belum nonton film itu,” ungkap Sekretaris Umum MD KAHMI Makassar, Andi Sri Hastuti Sultan.

Walikota Makassar, kata ATS, sapaan karib Andi Sri Hastuti Sultan, akan datang bersama sejumlah jajarannya di kegiatan tersebut. “Mungkin bersama Pak Sekda dan pejabat Kota lainnya,” katanya.

Selain itu, nobar yang bakal digelar mulai pukul 19.00 WITA itu juga akan dihadiri oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib.

“Iya, kami baru saja selesai bersilaturahmi dengan Pak Kapolrestabes di kantor beliau, dan Alhamdulillah dengan senang hati beliau juga akan hadir bersama sejumlah jajaran,” tambah ATS sesaat usai melakukan audiensi di Mapolrestabes, Jalan Ahmad Yani Makassar.

Rencana kehadiran dua tokoh penting di Kota Makassar ini dalam acara Nobar Film Lafran Pane nanti disambut gembira jajaran pengurus MD KAHMI Makassar.

Baca juga :  Usus Terburai Pasca Ditombak di Bagian Perut dengan Luka Robek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...