spot_img

Pj Bupati Enrekang Melepas Tim SSB Enrekang Utara untuk Liga Seri Nasional DKI Jakarta Kategori U-12

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat (Pj) Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, secara resmi melepas 10 pemain dan pelatih serta manager Sekolah Sepak Bola (SSB) Enrekang Utara untuk mengikuti Liga Seri Nasional DKI Jakarta tahun 2024 kategori U-12. Acara pelepasan tersebut berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati pada Kamis, 20 Juni 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispopar) yang diwakili oleh Kabid Kepemudaan Ilham Akbar, manager SSB Imran Arnan, serta para orang tua dan pendamping anak-anak peserta turnamen.

SSB Enrekang Utara merupakan salah satu dari dua sekolah sepak bola di Sulawesi Selatan yang mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen bergengsi tersebut. Prestasi ini menunjukkan kualitas pembinaan sepak bola usia dini di wilayah Enrekang yang mulai mendapat pengakuan di tingkat nasional.

Dalam sambutannya, Dr. H. Baba menyampaikan pesan penting kepada para pemain dan pelatih. Ia menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Enrekang di kancah nasional. “Kalian adalah duta dari Kabupaten Enrekang. Junjung tinggi sportivitas, bermainlah dengan jujur dan penuh semangat. Tunjukkan bahwa kita mampu bersaing di tingkat nasional,” ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan agar para pemain dapat tampil maksimal. “Jaga kesehatan kalian, karena tanpa kondisi fisik yang prima, sulit untuk mencapai hasil yang maksimal. Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menunjukkan potensi terbaik kalian sebagai bibit pesepakbola dari Kabupaten Enrekang,” tambah Dr. H. Baba.

Baca juga :  Theofilus Geram Masih 28 Persen Stunting di Tana Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...