spot_img

Kecam Aktivitas W Superclub, Ormas Pandawa Gelar Audensi Bersama Kapolrestabes Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ditengah maraknya telah beredar video aktivitas THM W Superclub yang sempat beroperasi dimalam tasyrik (hari kurban) tanggal 12 Dzulhijjah menuai banyak kritik dari berbagai ulama, ormas dan masyarakat.

Pasalnya pihak pemerintah provinsi dan kepolisian sudah memperingati bahkan sudah sepakat untuk menutup sementara W Superclub atau WSC yang beroperasi di wilayah Center Poin of Indonesia.

Organisasi Masyarakat (Ormas) Pandawa Pattingalloang pada hari ini Jumat, (21/6/2024) menggelar audensi sekalian silaturahmi bersama Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH guna membahas terkait aktivitas W Superclub.

Kapolrestabes Makassar M Ngajib mengatakan pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi untuk menciptakan dan membuat kolaborasi yang baik antara kepolisian dan ormas, utamanya organisasi Pandawa Pattingalloang, agar bisa bersama-sama mengelola situasi Kamtibmas di Kota Makassar.

“Terkait dengan bukanya M Superclub kita ikut memantau, tetap ada pengawasan terkait apa yang berjalan selama ini dan pengawasan sudah dilaksanakan oleh pemerintah kota dan provinsi, tentunya kami dari kepolisian juga memantau dari perkembangan situasinya apakah menjaga situasi Kamtibmas atau tidak,” ungkapnya saat ditemui media di Polrestabes Makassar Jumat, (21/6/2024).

Kapolrestabes juga menghimbau kepada masyarakat Kota Makassar bahwasanya masyarakat Kota Makassar juga punya budaya yang luar biasa, “mari sama-sama menjaga dan tingkatkan budaya Sipakatau’ Sipakalebi’ dan sebagainya dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Kota Makassar, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” terang Kapolrestabes.

Dari pantauan media terlihat puluhan ormas Pandawa yang ikut menghadiri pertemuan ini dengan mengenakan seragam hitam milik Pandawa yang dinahkodai langsung oleh Ketua umum (Ketum) Pandawa Pattingalloang Emhil dan Ketua DPC Pandawa Kota Makassar Imran, SE beserta jajarannya. (And)

Baca juga :  Indira Yusuf Ismail Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Banjir di Kecamatan Tamalate

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...