spot_img

Usai Bersenam Ria, Pj Bupati Pinrang Ikuti Pelantikan Pengurus LMKM Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil menyatakan, Pemerintah Kabupaten Pinrang akan terus mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan seluruh institusi, organisasi dan lembaga yang ada untuk melayani masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Pj Bupati Ahmadi, saat menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Lembaga Mitra Keadilan Masyarakat (LMKM) periode 2024-2029 di Aula Wicaksana Laghawa, Mapolres Pinrang, Jum’at (21/6).

Pj Ahmadi mengatakan, setiap organisasi yang melaksanakan kegiatan, sepanjang kegiatan tersebut untuk melayani kepentingan masyarakat dan bertujuan positif, Pemerintah akan memberikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan tersebut.

Pj Ahmadi berharap, terhadap seluruh pengurus LMKM yang telah dilantik ini agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Begitu juga dengan program-programnya, lembaga ini dapat menunjukkan baktinya kepada masyarakat.

Sebelumnya, Pj Bupati Pinrang bersama jajaran Kepolisian Resort Pinrang yang dipimpin Kapolres AKBP Andiko Wicaksono beserta sejumlah pimpinan OPD Pinrang mengikuti kegiatan jalan santai dan senam bersama dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pinrang.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Ahmadi menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia menyebut, kegiatan seperti ini memiliki banyak manfaat. Tidak hanya sekadar untuk menjaga kesehatan, melainkan juga untuk membina keakraban, membangun persatuan serta membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten dengan Kepolisian Resort Pinrang.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang digelar Jajaran Polres Pinrang ini. Ini merupakan salah satu upaya nyata yang dilakukan dalam membiasakan diri untuk melakukan aktifitas fisik yang menyehatkan,” kata Pj Bupati Ahmadi. (busrah)

Baca juga :  Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Ini Penegasan Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...