spot_img

Tim Pemenangan AIA Pasang Spanduk Jumbo di Rumah Juang Pemenangan Pilgub 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) pastikan bertarung pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Kepastian bertarung ketua DPD Sulsel tersebut dapat dilihat pada pemasangan banner atau baliho yang berukuran jumbo 7×7 meter yang terpasang di rumah juang pemenangan calon Gubernur Sulsel yang berlokasi di jalan Haji Bau, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Diketahui Andi Iwan Aras (AIA) menjadi kader tunggal yang mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel 2024.

Saat berbincang dengan awak media, wakil ketua DPD Sulsel H. Najmuddin menyatakan kesiapan AIA untuk maju bertarung dalam kontestan Pilgub Sulawesi Selatan pada November mendatang.

“Insyaallah AIA sudah siap untuk membangun Sulawesi Selatan untuk lebih baik lagi kedepannya,” ungkap H. Najmuddin saat dikonfirmasi media, Rabu (26/6/2024).

Saat ini pemasangan baliho sudah mencapai ratusan yang tersebar di titik jalan Kota Makassar, menurutnya pemasangan baliho ini sebagai langkah awal untuk mengukur dukungan masyarakat. (And)

Baca juga :  Polres Bantaeng Laksanakan Diklatsar Prasabhara di Pantai Marina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...