spot_img

Irfan Januar Raih Juara 1 Menembak Dalam Rangka Pelatsar Bidang Berburu Angkatan ke VI Tahun 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Persatuan Menembak Indonesia Pengprov Perbakin Sulsel, Bidang Berburu, kembali menggelar Pelatihan Dasar (Pelatsar) Menembak Berburu Angkatan ke – VI Tahun 2024, yang dihelat 22 Juni hingga 23 Juni 2024 di Lapangan Tembak Pallawa Shooting Range, Jalan Perintis Kemerdekaan (Polda Sulsel).

Pelatsar Berburu yang juga merupakan program kerja keenam Bidang Berburu Pengprov Perbakin Sulsel ini akan dibagi menjadi dua bagian. Hari pertama dilakukan penataran atau pemberian materi yang dilanjutkan dengan pengenalan senjata. Kemudian pada hari kedua, peserta akan melakukan ujian keterampilan menembak sebagai ujian terakhir.

Petembak asal DKI Jakarta Irfan Januar tampil sebagai peserta terbaik dalam pelatihan dasar dan uji keterampilan berburu di Lapangan tembak Polda Sulsel, dan berhasil meraih juara 1 pelatsar ke-VI tahun 2024.

Irfan Januar menyampaikan rasa bangga dengan pencapaian yang diraihnya, ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi yang tinggi.

“Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh penembak yang ada di DKI Jakarta dan bisa mengharumkan nama DKI Jakarta kedepannya,” ungkap Irfan.

Kegiatan yang digelar oleh pengprov Sulawesi Selatan ini diikuti sebanyak 30 peserta dan turut dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Sulsel, Ketua Umum Perbakin Sulsel dan Pusat.

Diketahui jenis pertandingan yang diikuti tentunya memiliki hubungan erat dengan medan berburu dan atau lomba, baik lomba lokal, nasional dan international. dimana peserta akan menembak sasaran kertas, metal dengan jarak 50, 100 dan 300. (And)

Baca juga :  Tingkatkan Sambang, Bhabinkamtibmas Malimongan Berikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...