spot_img

Ceo PT Aswar Jaya Group Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Aswar Berharap Polri Selalu Berikan Pelayanan Terbaik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – CEO PT Aswar Jaya Group sekaligus Pimpinan Redaksi Penajurnalis.my.id mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Ia berharap Polri selalu memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Saya Aswar, CEO PT Aswar Jaya Group beserta staf dan jajaran redaksi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara. Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Aswar.

Menurunya, peran serta Polri dalam memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat sangat penting untuk menyukseskan pembangunan nasional demi menjamin terciptanya masyarakat yang tentram, adil dan sejahtera.

Aswar juga menyampaikan, sinergitas Wartawan, TNI dan Polri bersama-sama siap mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Rastra Sewakottama,” katanya.

Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polri mengadakan sejumlah agenda mulai dari fun walk, bakti sosial, bakti kesehatan hingga perlombaan baik untuk internal maupun masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Sulsel.

Semua agenda yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara untuk lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan sebagai mitra jurnalis.

Dalam hasil survei terbaru Litbang Kompas, sebanyak 73,1 persen masyarakat menilai citra Polri sangat positif. Angka ini terus meningkat dimana pada Agustus 2023 angkanya sebesar 66,8 persen. Kemudian pada Desember 2023 sebesar 71 persen. (*)

Baca juga :  Hilal Terlihat di Pantai Galesong Sulsel, Awal Ramadhan Tahun ini Berpotensi Sama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...