spot_img

HUT Bhayangkara ke-78 di Polda Sulsel Diwarnai Aksi Pendemo Gunakan Truk Tronton, Ternyata?

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Upacara dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Polda Sulsel diwarnai aksi demonstrasi. Bagaimana tidak, di tengah berlangsungnya Upacara, gerombolan pemuda menggunakan truk tronton yang berukuran besar tiba-tiba menyeruduk masuk ke halaman Mapolda Sulsel dan teriak-teriak dengan berbagai tuntutan yang dilayangkan kepada Kapolda menggunakan sound sistem.

Aksi demo ini sempat membuat Kapolda Irjen Pol Andi Rian R Djajadi beserta awak media dan para tamu undangan kaget dan berdiri dari tempat duduknya dan langsung menemui para pendemo.

Belakangan diketahui para pendemo yang datang bergerombol menggunakan truk itu ternyata adalah Intel Kodam yang memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dipopulerkan oleh Band Jamrud.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengaku sempat kaget dengan kehadiran para pendemo yang berorasi di halaman Polda Sulsel.

“Tadi sempat kaget ada yang masuk area Polda dengan berteriak-teriak, dikira pendemo ternyata kejutan dari Kodam,”ujar Andi Rian kepada awak media di Halaman Mapolda Sulsel, 1 Juli 2024.

Tak lama setelah itu, sebuah Panser Anoa masuk ke dalam halaman Mapolda dan membawa nasi tumpeng serta kue ulang tahun khusus dari pihak Lantamal VI dan Koopsud II. (And)

Baca juga :  Anggota DPRD Sulsel Ini Dukung Kegiatan Pekan Budaya dan Sinjai Expo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...