spot_img

Pj Bupati Enrekang Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Enrekang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat (Pj) Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SH, MM, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang diadakan di halaman kantor Mapolres Enrekang pada hari Senin, 1 Juli 2024.

HUT Bhayangkara ke-78 kali ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”

Disela-sela kegiatan, Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, menyampaikan ucapan selamat atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Enrekang, serta mewakili masyarakat. “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Semoga Bhayangkara semakin maju dan semakin intens dalam mengayomi masyarakat, terutama dalam hal keamanan dan ketertiban,” ujar Dr. H. Baba kepada Pedoman Rakyat senin (1/7/2024).

Lebih lanjut, Dr. H. Baba menekankan pentingnya peran Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2024. “Tahun ini, kita akan melaksanakan Pilkada secara serentak. Kita berharap TNI dan Polri dapat benar-benar berperan aktif dalam mengambil langkah-langkah mitigasi untuk menyukseskan Pilkada 2024 yang akan datang,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Sekda Enrekang, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para kepala perangkat daerah, instansi vertikal, Kepala Cabang Bank BPD Enrekang, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Enrekang, TNI Kodim 1419 Enrekang, serta jajaran Polres Enrekang, dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati berharap momentum ini dapat memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta mendorong terciptanya lingkungan yang semakin aman dan damai di Kabupaten Enrekang. (syafar)

Baca juga :  Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Silaturahmi dengan Santri Tahfiz Qur’an

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...