spot_img

Wholesaler Gathering Baterai Panasonic Area Luwuk di Swiss-Belinn

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, LUWUK – PT Panasonic Gobel Indonesia merupakan perusahaan penjualan elektronik, baterai dan perlengkapan System Solution ternama di Indonesia. Di area Luwuk, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah dan sekitarnya, penjualan baterainya telah bekerjasama CV Hero Pratama selama lebih 30 tahun.

Hingga kini, baterai Panasonic sebagai pilihan utama masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah. Khususnya, baterai besar, jam, remote dan alkaline. Selain itu, baterai Coin dan Charger Eneloop sebagai baterai kebutuhan masa depan, terus disosialisasikan.

Demikian presentasi Raditya Wardhana, selaku Area Manager Sulawesi, Sumatera dan Kalimantan ketika menyosialisasikan Baterai Panasonic sebagai baterai anti bocor yang menggunakan material metal jacket guna melindungi baterai dan perangkat dari kerusakan.

Menurutnya, masyarakat aman menggunakan, baterai Panasonic karena tak pakai material berbahaya. Seperti Merkuri, Timbal dan Kadmium.

“Baterai Alkaline Panasonic 12x lebih tahan lama dari baterai biasa, serta membuat perangkat lebih bertenaga dan kuat,” ungkapnya.

Di pertemuan, Wholesaler Gathering’ untuk Top Grosir baterai Panasonic, Minggu (30/6/2024) di Ballroom Swiss-Belinn Luwuk, Raditya mengharapkan, toko-toko grosir mendapatkan info tentang kualitas baterai Panasonic. Dan, bisa tingkatkan penjualannya.

Sementara itu, kepada wartawan, Supervisor Panasonic yang bertanggungjawab di area Luwuk, Gugun Gunawan, S.Si mengatakan, Panasonic akan memberi benefit lebih untuk toko, jika mencapai target.

“Program baterai Panasonic berupa trip ke Korea, umroh, naik kapal pesiar, serta hadiah lainnya. Seperti, mesin cuci maupun AC Panasonic,” katanya, sambil menambahkan, hal ini sudah dijanjikan dalam pertemuan yang dihadiri selain TOP 10 Grosir Baterai dan Perwakilan PT Panasonic, juga Owner Fera Yabiy, Direktur Agung Prabowo Chandra dan Tim Sales CV Hero Pratama sebagai Distributor. (*)

Baca juga :  Tradisi Gerbang Pora, Kapolres Enrekang Sampaikan Penghargaan dan Apresiasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...