spot_img

Jaga Kamtibmas Tahapan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Blusukan di Pemukiman Warganya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Baru Aipda Hartawan melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya.

“Kehadiran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat akan membuat mereka merasa nyaman,” ucap Kasi Humas Iptu Hasrul, Selasa (02/07/2024).

“Kegiatan sambang dan binluh aktif dilaksanakan oleh Aipda Hartawan untuk memastikan dan mendengar keluhan-keluhan warga, khususnya di wilayah binaannya Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo, Makassar,” ujar Iptu Hasrul.

“Pada sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Melayu Baru menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang ketertiban dan keamanan di lingkungan, seperti masyarakat mendukung Polri guna menyukseskan Pilkada Serentak 2024,” terangnya.

“Hartawan tidak lupa mengimbau warga agar selalu jaga kesehatan serta membuang sampah pada tempatnya untuk menjaga kebersihan dan mencegah terjadinya banjir saat musim hujan,” terang Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Baca juga :  Bupati ASA Pimpin Upacara Harhubnas Ke-53 Tahun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...