spot_img

Polres Toraja Utara Gelar Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Apel Mapolres Toraja Utara pada Senin (01/07/2024). Upacara ini diikuti oleh para Forkopimda, segenap anggota Polri, TNI, Bhayangkari, BPBD, Satpam, FKPPI, Saka Bhayangkara, serta tamu undangan lainnya.

Dalam upacara peringatan yang digelar ini, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, dengan Perwira Upacara Kabag Ops AKP Gerianto Pabuang, SH dan Komandan Upacara AKP T. Sirenden.

Kapolres AKBP Zulanda saat ditemui usai pelaksanaan upacara mengungkapkan, Hari Bhayangkara tahun 2024 kali ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

“Dengan rasa syukur, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh insan Bhayangkara di manapun bertugas. Semoga seluruh personel selalu diberikan kekuatan, kesehatan, dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolres.

Rangkaian Hari Bhayangkara tahun ini juga menjadi bagian dari cooling system untuk menumbuhkan kepedulian dan kebersamaan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembangunan fasilitas air bersih, bakti kesehatan, penyaluran bansos, bedah rumah, bakti religi, doa bersama, anjangsana ke panti asuhan, pemberian beasiswa kepada pelajar, penanaman pohon, dan ketahanan pangan.

“Kami menyadari bahwa pelaksanaan tugas Polri belum sempurna. Dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan permohonan maaf atas pelaksanaan tugas yang belum memenuhi harapan masyarakat. Setiap aspirasi, kritik, dan masukan terhadap Polri akan menjadi setapak perubahan untuk mewujudkan Polri yang dicintai sesuai harapan masyarakat,” tegasnya.

Baca juga :  Keluhan Masyarakat Terkait Knalpot Racing Ditindaklanjuti Lantas Polres Tana Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...