spot_img

Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Ini Harapan Pedagang Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Pasar Sentral Sinjai yang berada di Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara pada Kamis (4/7/2024) sore, memantik harapan para pedagang untuk mengungkapkan isi hati mereka.

Erna, salah seorang pedagang beras merasa tidak sabar lagi untuk melihat secara langsung Presiden Jokowi. Iapun merasa bahagia dan bersyukur dengan rencana kedatangannya di Pasar Sentral Sinjai.

Terlebih kata dia, baru pertama kalinya seorang Presiden RI akan menginjakkan kakinya di Bumi Panrita Kitta.

Ia berharap, kehadiran Presiden Jokowi bukan hanya sekadar melakukan kunjungan, tetapi juga berbicara dan mendengarkan harapan mereka terkait perkembangan usaha.

“Alhamdulillah senang sekali bapak Presiden akan berkunjung di Pasar. Mudah-mudahan kedatangannya memberikan keberkahan buat kita semua,” katanya, Kamis (4/7/2024) pagi.

Selain itu ia menitip harapan besar kepada Presiden Jokowi agar penataan Pasar bisa tertata dengan baik lagi dan bangunan kios yang terlah terbakar pada tahun 2022 lalu dapat dibangun kembali.

“Semoga kios yang sudah terbakar pak bisa dibangun kembali sehingga kami bisa menempati kembali. Mudah-mudahan itu bisa dikabulkan Pak,” harapnya.

Diketahui Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Sentral Sinjai pada Kamis (4/7/2024) sore. Kedatangannya untuk menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan modal usaha kepada para pedagang di Kabupaten Sinjai. (AaN)

Baca juga :  Sedikit Meningkat, Angka Kekerasan Terhadap Anak di Kabupaten Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...