spot_img

Ketua DPP Temui DPD LIDIK PRO Soppeng Di Ganra, Ini yang Dibahas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SOPPENG – Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Sulawesi Selatan (DPP LIDIK PRO Sulsel), melalui Ketua DPP temui salah satu pengurus DPD di Kabupaten Soppeng malam tadi. Sabtu (07/07/2024).

Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru disela-sela kegiatannya langsung temui Ketua DPD LIDIK PRO Soppeng, Suhaeri di salah satu warkop yang terletak di Kecamatan Ganra.

Kedatangan Ketua DPP, disambut penuh kehangatan oleh Suhaeri didampingi pengurus DPD lainnya, ditemani sebuah minum racikan teh dipadukan telur ayam kampung ciri khas Warung Barokah 77.

“Yah, kunjungan Saya kali ini disela-sela kegiatan khusus di Soppeng juga menyempatkan diri menemui langsung ketua DPD LIDIK PRO Soppeng guna membangun komunikasi dua arah langsung membahas pemetaan kelembagaan kedepan baik jangka pendek maupun jangka panjang,” tutur Kemal Situru saat memberikan keterangannya ke awak media.

Suhaeri adalah sosok penting dalam kehadiran lembaga di Soppeng, DPD LIDIK PRO sudah banyak memberikan eksistensi gerakan pro rakyatnya melalui lembaga.

Menurut Kemal Situru lagi, LIDIK PRO sejak hadir di Soppeng sudah banyak memberi warna gerakan tersendiri dan hal itu sudah banyak membuktikan identitas keberadaannya sejak tahun 2017 lalu.

Sementara itu, Suhaeri yang dikenal cukup vokal dan kritis di Soppeng telah banyak berbuat dalam konteks sosial kontrol dan keberpihakan ke masyarakat, sebagai wujud ruh lembaga yang pro rakyat.

Kendati demikian, menurut Kemal Situru masih banyak hal yang perlu dibenahi kembali lembaga ini di Soppeng, mengingat program kerja perlu lebih diintensifkan lagi, agar lebih terasa ke masyarakat.(*)

Baca juga :  Safari Ramadan di Sinjai Timur, Bupati ASA Ajak Warga Jaga Persatuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...