spot_img

Polres Pasangkayu Terima Penghargaan, Kapolri : Predikat Pelayanan Prima Hasil PEKPPP Instansional 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PASANGKAYU – Polres Pasangkayu, Polda Sulbar menerima penghargaan dari Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si pada acara Musrembang Polri Tahun 2023 di Jakarta Selasa (9/7/2024).

Penghargaan yang diterima Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K tersebut adalah kategori predikat pelayanan prima.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K mengatakan, prestasi yang sudah dicapai Polres Pasangkayu dimana tidak terlepas dari kinerja seluruh personel Polres Pasangkayu dan sinergitas seluruh pihak (stakeholder) di Kabupaten Pasangkayu.

“Terimakasih seluruh anggota Polres Pasangkayu atas kinerjanya, sehingga hari ini Polres Pasangkayu menerima penghargaan dari Kapolri kategori pelayanan prima instansional tahun dari 2003,″ ucap Kapolres.

“Sebagai salah satu di antara Polres terbaik di seluruh Indonesia, kontribusi dukungan serta kerjasama dari masyarakat, Pemkab dan juga instansi lainnya, sehingga Polres Pasangkayu meraih berbagai prestasi,” tambahnya.

Untuk itu, Kapolres sangat bersyukur karena instansi yang dipimpinnya mendapatkan penghargaan atas kinerja (kerja keras) yang sudah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah mendapatkan penghargaan dari Kapolri, merupakan capaian yang luar biasa, terlebih secara nasional juga cukup bagus peringkatnya,” tutur Kapolres.

Besar harapan kata Kapolres, para personel tetap meningkatkan kinerja untuk meraih kepercayaan masyarakat.

Penghargaan ini diberikan sebagai hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2023.

Ia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan demi kepuasan masyarakat. Penghargaan ini tidak hanya mengukuhkan komitmen Kapolres Pasangkayu dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Barat.

Baca juga :  DPO Dalam Kasus Tipikor Pekerjaan PNPM, AC Dicokok Tim Tabur Kejati Sulsel Bersama Jaksa Eksekutor Kejari Barru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...