spot_img

Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara Usai Gelar RKPD Tahun 2025

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA — Sekertaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Salvius Pasang diruang kerjanya Kamis, (11/7/2024) menyampaikan bahwa rapat koordinasi Finalisasi Rancangan Akhir Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 telah dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Toraja Utara.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang Pola Perkantoran Marante Kantor Bupati Toraja Utara dipimpin langsung oleh Bupati Yohanis Bassang yang dihadiri Sekretaris Daerah Toraja Utara dan peserta kegiatan dengan melibatkan seluruh Kepala OPD Pemkab Toraja Utara, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala Bagian, Para Camat Se-kabupaten Toraja Utara dan Para Kasubag Program/Operator, kata Sekda.

Sebelumnya itu, Rapat Koordinasi Finalisasi Rancangan Akhir Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025, dibuka secara resmi Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE.,M.Si Senin, (8/7).

“Kesuksesan dari sebuah program itu dilihat dari perencanaan yang matang sehingga Rakor seperti ini wajib hukumnya di ikuti secara serius oleh OPD yang terlibat dalam penyusunan RKPD TA 2025 dan wajib memasukkan lima (5) program skala prioritas bersifat urgent dan memiliki maksud dan tujuan yang jelas kemudian dari usulan itu kita akan bahas dalam Rakor ini” ucap Bupati Toraja Utara.

“Selain itu keterlibatan Kasubag Program / Operator disetiap instansi masing-masing sangat penting hadir dalam Rakor ini karena mereka yang akan menginput program skala prioritas di setiap OPD bapak/ibu bekerja maka kehadiran kasubag program / operator dalam forum ini sangat penting” ungkap Yohanis Bassang.

Baca juga :  Komisi D DPRD Sulsel Tinjau Proyek Jalan Poros Sa’dan-Batusitanduk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...