spot_img

Pj. Bupati Pinrang Janji Akan Naikkan TPP ASN dan Non ASN pada 2025 Mendatang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Pj. Bupati Pinrang Ahmadi Akil berjanji akan menaikkan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang tahun 2025 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung Pj Bupati Ahmadi, saat melakukan kunjungan kerja di Sekretariat DPRD yang diterima langsung Sekretaris DPRD Pinrang, A Pawelloi Nawir beserta staf di Ruang Rapat Sekretariat DPRD Pinrang, Rabu (10/7).

Kungker Pj Bupati di Sekretariat DPRD Pinrang ini didampingi Inspektur, Muhammad Aswin, Kepala BKPSDM Abdul Rahman Usman dan Kepala Bappelitbanda Pinrang, A Fakhruddin.

Selain kenaikan TPP ASN, Pj Bupati Ahmadi juga berjanji akan menaikkan gaji bagi tenaga pegawai Non ASN.

“Kita harapkan, semoga dengan kenaikan TPP ASN ini kedepannya bisa menambah kesejahteraan ASN dan bisa memacu kinerja yang lebih baik lagi,” ujar Pj Bupati Ahmadi.

Terkait kenaikan TPP ASN ini, Kepala Bappelitbanda Pinrang, Fakhruddin mengatakan, rencananya akan diadakan pada tahun 2025 mendatang. Menurut Fakhruddin, kenaikannya berkisar antara 60 sampai 70 persen dari TPP yang ada sekarang. Selain TPP ASN, gaji tenaga non ASN juga akan dinaikkan pada tahun 2025 mendatang, namun jumlah kenaikannya belum bisa dipastikan.

“Ya, gaji tenaga non ASN juga akan kita naikkan, tetapi jumlah kenaikannya belum bisa kita pastikan,” kata Fakhruddin.

Pada Kungker ini, Pj Ahmadi mengungkapkan, kegiatan kunjungan kerja ke OPD, termasuk ke Sekretariat DPRD Pinrang, tujuannya adalah untuk menyusun program-program prioritas selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Pinrang. Selain itu, Pj Ahmadi mengaku ingin menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan semua ASN maupun non ASN.

Baca juga :  Kasus Pengeroyokan di Tondon Matalo, Rensi Biu Lapor Balik DA Atas Dugaan Penghasutan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...