spot_img

Walikota Makassar Dukung Tim Porwanas PWI Sulsel Raih Prestasi di Kalsel

Bagikan:

Tanggal:

Laporan Manaf Rachman

Walikota Makassar, Danny Pomanto menyatakan kesiapannya untuk mendukung Tim  Porwanas Sulsel yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional yang digelar di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dukungan itu disampaikan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto yang juga didampingi Plt Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Ismawaty Nur, ST, MSc, Ph.d, ketika menerima panitia  Porwanas Sulsel di  kediaman Walikota Makassar, Kamis, 11 Juli 2024.

Adapun pengurus PWI Sulsel yang juga panitia Porwanas yang beraudiensi dengan  Walikota Makassar terdiri atas, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, H. Manaf Rachman, Wakil Ketua PWI Bidang Kesejahteraan, H. Mochtar Arifuddin, Ketua Panitia Porwanas H. Daswar M.Rewo, Sekretaris Panitia, Sukri dan Bendahara, H.Ilyas Nurdin, juga hadir Dirut Harian Rakyat Sulsel, Imran Umar.

Lebih jauh Walikota Makassar yang akrab dipanggil Dany itu mengatakan, dukungan pers dalam pembangunan Kota Makassar cukup besar, karena tanpa peran wartawan, Kota Makassar tidak akan dikenal dunia luar.

Untuk itulah, pemerintah Kota Makassar senantiasa wajib bersinergi dengan pers khususnya organisasi pers seperti PWI, sehingga program yang dikerjakan oleh PWI tentunya juga harus  mendapat dukungan dari pemerintah kota Makassar.

Di tengah kesibukan Walikota Makassar yang cukup padat, namun Danny Pomanto memberikan apresiasi kepada panitia Porwanas PWI Sulsel yang datang bersilaturrahmi untuk melaporkan rencana  kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional yang akan diikuti oleh tim Porwanas PWI Sulsel yang akan digelar di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 19 hingga 25 Agustus 2024 mendatang.

Baca juga :  PDGI Sinjai Gelar Muscab, Pilih Ketua Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...