PLN ULP Panrita Lopi Adakan Medical Check Bagi Karyawan dan Mitra Kerja

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

Manager PT PLN (Persero) ULP Panrita Lopi, Zulham Arifin, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PLN dalam memastikan kesehatan karyawan dan mendukung implementasi budaya K3.

“Kesehatan dan keselamatan adalah prioritas utama dalam mendukung operasional perusahaan. Melalui Medical Check Up ini, kami ingin menciptakan lingkungan kerja yang sehat, aman, dan produktif, sesuai dengan semangat Bulan K3 Nasional,” ujar Zulham.

PLN ULP Panrita Lopi berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin sebagai upaya preventif untuk menjaga kesehatan seluruh karyawan dan mitra kerja. Langkah ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tenaga kerja yang sehat dan produktif. (*)

1
2
TAMPILKAN SEMUA
Baca juga :  SPMB SMAN 5 Makassar Dibuka, Hafiz Al-Qur’an 10 Juz Dapat Poin Emas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Mahasiswa Pariwisata Unhas Goes to Barru: Mengintegrasikan Teori dan Praktik Pariwisata

PEDOMAN RAKYAT - BARRU. Mahasiswa Program Studi S1 Pariwisata Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 2023 melaksanakan kegiatan Open Trip...

Dibalik kepulangan Jamaah Haji Soppeng :Hj Anisah Menangis Haru Memeluk “Posi Bola” Rumahnya yang Terbakar 

PEDOMANRAKYAT,SOPPENG - Suasana dingin dan sesekali hujan rintik Ahad malam 15 Juni 2025 sekitar pukul 23,30 seakan menjadi...

PLT Kabid Sarana dan Prasarana Deli Serdang Diduga Langgar Aturan, Tunjuk Koordinator Penyuluh Tak Kompeten

PEDOMANRAKYAT, DELI SERDANG - Praktik dugaan pelanggaran aturan dan UU tentang penyuluh pertanian kembali terkuak di Kabupaten Deli...

Dari Medan Hingga Padangsidimpuan, Rakyat Kecil Menolak Dirut Telkomsel

PEDOMANRAKYAT, MEDAN - Rencana kunjungan Dirut Telkomsel, Dian Siswarini, ke Sumatera Utara dalam rangka agenda internal perusahaan, justru...