PLN Bulukumba Adakan Aksi Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

PEDOMANRAKYAT, BULUKUMBA – Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional yang berlangsung pada 12 Januari hingga 12 Februari 2025, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bulukumba menggelar kegiatan medical check-up dan donor darah, Senin, (10/2/2025).

Kegiatan medical check-up diikuti oleh 35 orang pegawai PLN UP3 Bulukumba dengan bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba.

Peneriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memantau kondisi kesehatan pegawai serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan di lingkungan kerja.

Selain itu, PLN UP3 Bulukumba juga mengadakan aksi donor darah yang diikuti oleh 30 peserta. Kegiatan ini berlangsung dengan dukungan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Sultan Daeng Raja.

1
2TAMPILKAN SEMUA
Baca juga :  Jalan Poros Sabbang-Rongkong Memprihatinkan, Ketua IKBP Minta Perhatian Pemprov Sulsel dan Pemkab Lutra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Perempuan PGRI Sulsel Berbagi Takjil di Anjungan Pantai Losari

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR.- Para pengurus dan anggota Perempuan PGRI Provinsi Sulsel melakukan kegiatan sosial dalam menjalani bulan suci...

Polres Tator Ungkap Peredaran Narkotika, Enam Tersangka dan 98,28 Gram Sabu Diamankan

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tana Toraja Polda Sulsel berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan peredaran Narkotika...

Hari Pertama , Bupati dan Wabup Soppeng Cek Stock Beras Di Gudang Bulog

PEDOMANRAKYAT,SOPPENG - Hari pertama bertugas di Bumi Latemmamala ,Bupati dan Wakil Bupati Soppeng H Suwardi Haseng SE dan...

Tari Padduppa Sanggar Seni SMPN 1 Watansoppeng Sambut Pemimpin Baru Soppeng

PEDOMANRAKYAT ,SOPPENG - Persembahan Tari Padduppa dari Sanggar Seni SMPN 1 Watansoppeng ,mewarnai penyambutan Bupati dan Wakil Bupati...