“Sebelumnya, kami juga bersama Rumah Zakat menggelar kegiatan Amaliah Ramadhan, kemudian kegiatan khitanan massal ini,” ucapnya.
TIGALAPAN INDONESIA memiliki Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat
Perusahaan ini juga konsen dengan isu penanganan stunting dan isu anak lainnya
Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan.
Salah seorang warga, Leni, mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan pihak donatur yang menyelenggarakan acara ini
Ia merasa terbantu dengan khitanan massal ini, baik dari segi pembiayaan maupun kemudahan bagi masyarakat.
Kegiatan khitanan massal ini menunjukkan bahwa Rumah Zakat Sulsel dan TIGALAPAN INDONESIA berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu. ( ab )