spot_img

Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022 HD Sub Indo, Lengkap Link dan Harga Tiket

Bagikan:

Tanggal:

Pedomanrakyat.co.id – Bagi anda penggemar tokoh pahlawan Marvel, anda patut bergembira karena kini telah tayang sekuel kedua dari tokoh komik marvel Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang perdana pada hari libur lebaran kali ini di bioskop-bioskop kesayangan anda. Tentunya bagi anda yang mengikuti film Doctor Strange yang pertama pastinya penasaran dengan sekuel film berikutnya yang dimana dipastikan akan membawa efek serta visual mengagumkan seperti ciri khas film-film marvel lainnya membuat film ini salah satu yang ditunggu-tunggu untuk ditonton masyarakat Indonesia.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film superhero Amerika tahun 2022 berdasarkan karakter Marvel Comics Doctor Strange. Film ini diproduksi ole Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, sebagai sekuel ke-28 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022
Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022

Sinopsis Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022

Doctor Strange 2 mengisahkan perjuangan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menghadapi berbagai kejadian aneh akibat pintu lintas semesta yang terbuka pasca kejadian di Spider-Man No Way Home.

Awal cerita dihadapkan pada aksi kejar-kejaran antara Wong, Defender Strange, dan America Chavez ( awal kemunculan superhero baru) berakhir dengan tewasnya Wong dan Defender.

Merasa terpojok, America Chavez kemudian membuka portal dan membawa jasad Wong dan Defender Strange menuju ke multiverse utama.

Di lain tempat diperlihatkan Stephen Strange (Doctor Strange) bersiap menghadiri pernikahan Christine Palmer (mantan pacarnya).

Baca juga :  Kotak Band Akui Sajikan Penampilan Spesial di Toraja Carnaval

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Makassar Drummers Bakal Gelar Ngabuburit 100 Cymbal di Garden Cafe White House

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Meriahkan bulan Suci Ramadhan, Makassar Drummers bakal menggelar 'Ngabuburit 100 Cymbal' yang akan dilaksanakan Kamis...

Goncang Kota Palopo, 40.000 Penonton Padati Birthday Party Putri Dakka

PEDOMANRAKYAT, PALOPO - Birthday Party dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Putri Dakka ke-37 dipadati puluhan ribu...

Di Penghujung Tahun 2023, Aiko Chan Kembali Rilis Lagu Berjudul ‘Cari Lagi’ Ciptaan Aliyudin

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Aiko Chan kembali merilis lagu berjudul 'Cari Lagi' pada Senin (26/12/2023) di Channel Youtube Aiko...

Film Dendam Ilmu Hitam Genre Baru yang Wajib Jadi Tontonan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Film Dendam Ilmu Hitam (DOTI) yang telah mulai syuting sejak 6 Desember 2023, kemarin. Kini...