Balai Besar Pengembangan K3 Makassar Gelar Temu Pelanggan

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Balai Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Makassar Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan Dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan RI, menggelar kegiatan Temu Pelanggan, dengan mengusung tema “Optimalisasi Pelayanan Balai K3 Makassar”, di Ballroom Sandeq C, Hotel Claro Makassar, Jum’at (11/03/2022).

Koordinator Bidang Pelayanan Teknis Balai K3 Makassar, Suyanto mengungkapkan, Temu Pelanggan ini adalah suatu jenis kegiatan untuk mempertemukan proses pelayanan yang telah kami berikan kepada customer.

“Jadi dalam hal ini customernya adalah seluruh perusahaan-perusahaan yang beredar di Indonesia timur, sedangkan wilayah kerja kami itu ada 10, tapi sekarang bertambah lagi menjadi 12. Namun, kegiatan ini hanya mengcover area Makassar saja”, jelasnya.

1
2TAMPILKAN SEMUA
Baca juga :  Malam Silaturahim PPs UMI di Claro Hotel, Ini Harapan Rektor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Merajut Karya di Jagat Jurnalisme, Arfah Amiruddin Genap Berusia Tiga Dekade

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sosok Arfah Amiruddin, yang lebih dikenal dengan sapaan Baramakassar di kalangan pers, kini genap berusia...

PUKAT Dukung Kejati Sulsel Usut Aroma Korupsi Pemberian Izin Tambang C Tikala Torut

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Persoalan pemberian izin tambang batuan (galian C) di Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara, kini mengemuka. Lembaga...

Kepala Sekolah Diminta Lakukan Inovasi untuk Mewujudkan Visi dan Misi Makassar

PEDOMAN RAKYAT - MAKASSAR. Kepala sekolah di Kota Makassar diharapkan melakukan inovasi untuk mewujudkan visi dan misi Walikota...

Palasara Bangkitkan Kekuatan Adat, 91 Tokoh Lintas Daerah Sepakat Kukuhkan Konsolidasi Budaya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Gaung pelestarian adat di Sulawesi Selatan dan Barat kembali menggema. Perhimpunan Agung Lembaga Adat Sulawesi...