spot_img

Kabar Gembira Jelang Ramadhan, Sebanyak 2.250 CPPPK Kemenag Sulsel Akan Terima SK

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kabar gembira jelang Ramadan kini menghinggapi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) di jajaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan (Kemenag Sulsel), karena dalam waktu yang tidak lama lagi, Surat Keputusan (SK) terkait pengangkatannya sebagai PPPK akan segera terbit dan diterima.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Sub. Bagian Kepegawaian dan Hukum pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel H. Burhanuddin saat memberikan keterangan melalui Humas Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel, Mawardi di ruang kerjanya, Rabu (30/03/2022).

Burhanuddin menyampaikan, sesuai surat dari Biro Kepegawaian Setjen Kemenag RI serta hasil Rapat Koordinasi Subbag Kepegawaian Kemenag se-Indonesia pada tanggal 25 Maret 2022 tentang PPPK Kemenag, diputuskan tanggal 28-30 Maret 2022 Subbag Kepegawaian masing’masing Satker di jajaran Kemenag sudah memulai proses penginputan dan pencetakan SK PPPK, termasuk penginputan ke Aplikasi MySAPK.

Menurutnya, data yang sementara diinput oleh operator di Kepegawaian Kanwil Kemenag Sulsel saat ini adalah data Calon PPPK yang sudah dinyatakan lulus melalui seleksi pada tahun 2021 lalu, khususnya di lokus jajaran Kemenag Sulsel.

“Khusus Lokus Kemenag Sulsel, jumlah CPPPK pada Seleksi Tahun 2021 yang lulus sebanyak 2.250 orang, dari jumlah peserta seleksi yang mengikuti ujian sebanyak 2.814 orang,” papar Burhanuddin.

Lebih lanjut, Koordinator pada Subbag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Sulsel ini juga mengabarkan pada tanggal 1 April 2022 mendatang, tepatnya pukul 14.00 WIB (Pukul 15.00 WITA) semua CPPPK lintas Satker Kemenag se-Indonesia diwajibkan mengukuti Zoom Meeting dengan Kemenag Pusat.

Baca juga :  Kodam XIV/Hsn Gerak Cepat Penanganan Korban Banjir Bersama Masyarakat di Wilayah Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sultan Faeyza Ajwad Raih Medali Emas Kategori Tanding Usia Dini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sultan Faeyza Ajwad salah satu siswa MI Faturrahman Makassar yang tergabung dalam Kontingen Tapak Suci...

Sambut momentum May Day dan Hardiknas, HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar gelar Aksi Unjuk Rasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Aksi unjuk rasa terjadi didepan kampus satu UIN Alauddin Makassar, Senin (1/5/2024). Dengan menutup satu jalur...

Unras Ratusan Massa FREDOM Peringati Hari buruh Internasional di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sejumlah organisasi yang tergabung dalam Federasi Rakyat Demokrasi Makassar ( FREDOM ) melakukan unjuk rasa...

Pj Bupati Pimpin Langsung Upaya Penanganan Darurat Bencana Banjir Bandang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka percepatan penanganan bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Enrekang dan sekitarnya, Pemerintah Kabupaten...