spot_img

Berkat Anggaran dari Mizar Roem, Masyarakat Dusun Boroppao Perbaiki Saluran Irigasi yang Rusak

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Masyarakat Dusun Boroppao memperbaiki saluran irigasi yang rusak di Dusun Boropao, Desa Pattalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Rabu (06/04/2022).

Diketahui Irigasi tersebut kerap kali diperbaiki oleh masyarakat setempat di Dusun Boroppao dengan menggunakan anggaran swadaya dari masyarakat.

Kali ini masyarakat Dusun Boropao kembali memperbaiki irigasi yang rusak berkat bantuan anggaran dari Mizar Roem selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sinjai.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Aidil, salah satu pemuda Desa Pattalassang, anggaran irigasi diperoleh pada saat Mizar Roem turun reses dan temu konstituen di Desa Pattalassang.

“Pada saat Bapak Mizar Roem turun reses dan temu konstituen di Desa Patalassang, pemuda menyuarakan irigasi tersebut hingga Mizar Roem menanggapi dengan memberikan bantuan anggaran sehingga irigasi yang rusak bisa diperbaiki,” ungkapnya.

Mewakili masyarakat, Aidil sangat berterima kasih kepada Mizar Roem selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan berkat bantuan yang diberikan.

“Mengucapkan terimakasih mewakili masyarakat karena dengan adanya bantuan tersebut kami bisa memperbaiki irigasi yang rusak parah, karena sudah beberapa tahun irigasi ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya hingga aliran air dari irigasi ini terhambat ke sawah-sawah masyarakat sehingga menimbulkan gagal panen dan tidak seperti hasil yang diperoleh sebelumnya, dan dengan adanya bantuan ini masyarakat kembali merasakan aliran irigasi tersebut seperti sedia kala,” ujarnya.

Sambung Aidil, pihaknya berharap bantuan ini berguna dan dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya di Desa Pattalassang.

Baca juga :  Ketua Komunitas Pete-Pete Campalagian Ungkap Dukungan Untuk H Abdul Rahim Sudah Harga Mati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...