spot_img

Didampingi Kapolres Pelabuhan Makassar, Kapolda Sulsel Lakukan Sidak dan Jumpa Pers Soal Minyak Goreng

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Memastikan ketersediaan minyak goreng di tengah masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sujana, MM melakukan sidak di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar.

“Sidak yang dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sujana bersama Kapolres AKBP Yudi Frianto guna mengantisipasi terjadinya penimbunan minyak goreng oleh oknum yang mengakibatkan ketersediaan minyak goreng di tengah masyarakat berkurang,” ungkap Kasubsipidm Sihumas Iptu Burhanuddin Karim, Sabtu (09/04/2022).

Sementara itu, saat melakukan pemantauan sekaligus jumpa pers, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sujana mengatakan, keberadaan kami di sini dalam rangka melakukan pengecekan terkait dengan ketersediaan minyak goreng di Sulsel.

“Kami ada Satgas yang setiap hari melakukan pemantauan distribusi minyak di masyarakat. Hingga kini belum ditemukan ada penimbunan atau penyimpangan,” tegas Irjen Pol Nana Sujana.

“Meskipun persoalan minyak goreng curah secara nasional terjadi kelangkaan di sejumlah daerah, Alhamdulillah di wilayah Sulsel kondisinya tidak terlalu parah,” ucapnya.

“Kami Polri khususnya Polda sulsel akan bekerjasama dengan Pemprov, Pemda dan Pemkab untuk melakukan operasi pasar agar kebutuhan masyarakat akan minyak goreng bisa terpenuhi dengan baik,” ujar Kapolda Sulsel.

“Kepolisian akan selalu waspada dan turun ke lapangan untuk melakukan pengawasan dengan ketat. Intinya kami harapkan distribusi minyak ke masyarakat bisa dilakukan cepat sehingga tidak lagi ada persoalan keterlambatan atau kelangkaan,” tegas Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sujana. (*)

Baca juga :  Kasat Lantas dan 4 Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar Bergeser

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sambung Jawa Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ciptakan kenyamanan dan rasa aman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sinergitas TNI-Polri...

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Laksanakan Pemantauan dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Malam Takbiran

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, bersama Forkopimda Sulawesi Selatan...

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Sejumlah Pos Ops Ketupat 2024 di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda, mengunjungi...

Operasi Ketupat 2024, Sidokkes Polres Pelabuhan Makassar Cek Kesehatan dan Berikan Vitamin Kepada Personel Pospam

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna menjaga kondisi kesehatan selama Operasi Ketupat 2024, Sidokkes Polres Pelabuhan Makassar, sambangi Pos Pengamanan...