Ini menjadi catatan sejarah bagi Prodi Ilmu Komunikasi dan Unismuh, karena Fitra Alim bisa menjadi perwakilan pertama dan berhasil menjadi juara LIDM. Setelah itu, telah ada puluhan lomba yang telah Fitra Alim ikuti dengan berbagai macam kategori.
Saat ini, kontennya dipublikasikan pada Platform seperti YouTube, Instagram, Snack Video dan Tik Tok. Ia bekerja bersama empat orang tim produksi dalam pembuatan kontennya.
Kini, Fitra Alim telah meraih pundi-pundi rupiah dari hasil menjadi content creator. Di tahun 2020, pendapatannya Rp8 juta- Rp20 juta. Untuk tahun 2021, Rp5 juta – Rp16 juta, terjadi penurunan karena mulai aktif kuliah. Sedangkan tahun 2022, Rp 6 juta – belasan juta rupiah\
“Pendapatan ini bukan hanya dari YouTube saja, tapi akumulasi dari semua sosial media,” tuturnya. (*)