spot_img

Wabup Takalar Bagikan Minyak Goreng dan Kerudung ke Warga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.TAKALAR—Wakil Bupati Takalar, H Ahmad Daeng Sere, Minggu, (17/4/2022) bagikan minyak goreng dan kerudung kepada warga Takalar.

Dalam kegiatan itu, kediaman Wabup didatangi ribuan warga Pattallassang dari berbagai wilayah di Takalar.Rangkaian kegiatan, di rumah jalan Bombong Indah Permai, kelurahan Kalabbirang, Kec. Pattalassang, Kab. Takalar juga dilaksanakan buka puasa bersama.

Hadir Keluarga besar Kapolda Metro Jaya dan keluarga besar Pangdam XVI Hasanuddin. Tampak, Wabup didampingi Daeng Manye membagikan ribuan liter minyak goreng kepada tukang bentor dan ibu rumah tangga yang berdatangan dari berbagai penjuru.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dalam buka puasa ini, kami didampingi Daeng Manye, membagikan ribuan liter minyak goreng kepada tukang bentor dan ibu rumah tangga,” ungkap wabup. Tidak hanya minyak goreng, Wabup bersama Daeng Manye yang merupakan saudara Kapolda Metro Jaya ini,juga membagikan ribuan kerudung kepada ibu rumah tangga.

“Kami juga bagikan kerudung kepada ibu ibu, saya sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan dan kesehatan bisa bertemu warga dalam suasana bulan yang penuh berkah sekaligus buka puasa bersama,” tandas wabup.

Sementara itu, Daeng Manye mengaku sangat senang, bisa bertemu warga Takalar dan memberikan bantuan minyak goreng yang selama ini dikeluhkan karena sulitnya mendapatkan.

“Kami memberikan minyak goreng karena, kita tahu masyarakat sangat membutuhkannya, apalagi kalangan ibuibu,” tutur Daeng Manye. (ksl).

Baca juga :  Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel H.Najmuddin Hadiri¬†Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...