Kukuhkan Biro Advokasi dan Hukum di Takalar, Daeng Manye Buka Ruang Konsultasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR – Kembali, Brigade Daeng Manye jadi perhatian di Takalar, setelah Sabtu (11/06/2022) mengukuhkan barisan yang siap mengedukasi masyarakat dalam bidang hukum serta sebagai ruang konsultasi di Takalar.

Setelah pelantikan tim Brigade Daeng Manye yang sukses dilaksanakan pada akhir Mei 2022 lalu, kemudian dilanjutkan dengan bimtek serta pembekalan kepada tim yang sudah dibentuk oleh Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye.

(foto : ist)

Hingga kini, Daeng Manye yang didampingi langsung oleh Ketua Komunitas Sahabat Takalar, Reza Maulana, SH mengukuhkan Biro Advokasi dan Hukum di Kantor Sekretariat #SahabatTakalar yang terletak di Jalan Poros Galesong, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Tiga orang yang dikukuhkan sebagai Biro Advokasi dan Hukum, diantaranya Ketua, Nasrullah Salam,SH dan anggotanya Sapri, SH serta Rahmatullah, SH, dilakukan di Posko Sahabat Takalar.

Terlihat, Daeng Manye dan Reza Maulana kompak memakai kemeja putih, sementara ketiga orang Biro Advokasi dan Hukum kompak memakai jas hitam berdasi.

Saat dimintai keterangannya, Daeng Manye mengungkapkan bahwa Biro Advokasi dan Hukum ini kami bentuk salah satunya adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesadaran hukum serta membuka ruang konsultasi bagi masyarakat Takalar.

“Dan yang paling penting kita sebagai Brigade Sahabat Takalar yang mempunyai kegiatan-kegiatan sampai ke pelosok desa, dimana menyadari bahwa semua kegiatan yang kita lakukan sesuai dengan norma-norma hukum yang berlaku,” tegas Daeng Manye. (*)

Baca juga :  LPMG Gelar Pelatihan Pelatih PS, Pdt. Muh. Ramli : Orang Kristen Menyanyi Dalam Ibadah Sebagai Wujud Kesadaran Memuliakan Tuhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...