Agar bisa mendapatkan banyak mahasiswa baru para pengelola Salut dapat mengetahui hal-hal dalam rekruitmen mahasiswa baru. Jika dalam rekruitmen mahasiswa baru dapat memberikan pelayanan yang bagus yakin UT banyak diminati masyarakat.
Dikatakan, dari sejak mereka menjadi mahasiswa hingga sekarang ini telah mempromosikan UT.
“Intinya harus jatuh cinta dulu baru bisa mempromosilan UT dengan maksimal,” katanya.
Dia menyampaikan beberapa trik dalam melayani calon mahasiswa baru, yakni saat melayani calon mahasiswa baru maka tidak langsung dengan menyedorkan brosur, tetapi awalilah dengan bincang – bincang ringan setelah cair baru masuk ke substansinya.
Isha Milani menyarankan dalam mengawali pembicaraan kita dengan calon mahasiswa baru janganlah kita mempromosikan Salut atau Pokjar tetapi yang dipromosikan adalah UT.
“Yang kita jual adalah UT bukan Salut atau Pokjar dan UT keren untuk dijual,” ujar Isha Milani.
Terkait dengan sosialisasi dan promosi yang dilakukan Salut di UPBJJ- UT Makassar seperti dengan melakukan kerjasama dengan perusahaan- perusahaan dan juga banyak melibatkan diri dalam kegiatan kegiatan olahraga maupun kegiatan sosial Isha Milani sangat mendukung.
Isha Milani juga memberikan support kepada Salut yang telah melakukan kerjasama yang selama ini dilakukan Salut termasuk dengan para guru- guru BP di sekolah.(yahya).