BKD Sulsel Kunjungi Kawasan Perumahan Cendrawasih Residence Moncongloe Maros

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAROS.-Kawasan perumahan berarsitektur klasik nan modern, Cendrawasih Residence, Moncongloe, Kab. Maros, kini menjadi ikon hunian bagi keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sulsel.

Perumahan yang dibangun didesain dengan gaya bernuansa klasik serta dipadukan gaya modern ini memiliki daya tarik luar biasa terkhusus bagi keluarga ASN golongan menengah keatas.

Perumahan yang dibangun oleh keluarga Siregar ini sebenarnya belum lama, belum sampai setengah tahun karena baru dimulai pembangunannya pada April 2022.

Tapi kurun waktu empat bulan, pembangunannya berjalan nyaris tanpa kendala berarti. Malah sejak awal pembangunannya sampai sekarang ini respon masyarakat untuk mendapatkan hunian yang layak di perumahan Cendrawasih Residence ini cukup tinggi.

Hal ini kita bisa dilihat dari banyaknya user yang datang berkunjung dan bahkan pejabat instansi pemerintah juga sudah banyak yang datang melihat lokasi perumahan Cendrawasih Residence, Moncongloe Lappara, Kab. Maros.

Seperti yang disebutkan Direktur Utama PT Cendrawasih Bangun Lestari, Hj Lestari Wawolumaja Siregar, SE bahwa pejabat instansi pemerintah yang pernah berkunjung diantaranya, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wil.IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman.

Setelah itu Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, Anggota Komisi II DPR Maros serta dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel Senin 15 Agustus 2022.

Khusus dalam kunjungan BKD Sulsel dipimpin Kabid BKD Sulsel, Bustanul Arifin bersama sejumlah staf BKD Provinsi Sulsel.

Sebelum turun melihat lokasi perumahan ini, Bustanul Arifin sudah mendapatkan gambaran dari tim marketing Cendrawasih Residence saat prosentase di Kantor BKD Provinsi Sulsel yang tujuannya untuk menjajaki kerjasama dengan ASN BKD Sulsel.

Baca juga :  Irup di SMKN 4, Kapolsek Pallangga Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...

Alumni Unhas Lutra Temu Kangen Di Hotel Bukit Indah Masamba

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA – Ratusan alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) yang berdomisili di Kabupaten Luwu Utara melakukan temu kangen di Hotel...

Bupati Pinrang Pantau Langsung Progres Pembangunan Fisik Jalan dan Jembatan di Beberapa Titik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali memantau langsung progres pembangunan fisik Jalan dan Jembatan di beberapa...