spot_img

Temui Warga Perumahan, Anggota DPRD Bone Muhammad Wahyu Janjikan Ini

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE – Anggota DPRD Bone, Muhammad Wahyu memanfaatkan masa reses menemui warga perumahan di Tibojong, Selasa (16/8/2022) siang.

Anggota DPRD Bone dari Fraksi Partai Demokrat ini mengatakan, kunjungan ke konstituen tersebut merupakan kewajiban anggota DPRD Kabupaten dalam rangka menyerap aspirasi warga dan rutin dilakukan saat masa reses.

“Menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) memberikan kesempatan kepada warga untuk bertanya atau mengusulkan program apa yang bisa diusulkan untuk tahun 2023,” kata Wahyu.

Dikatakan pula, pertemuan tersebut dalam rangka menjaring dan menampung aspirasi konstituen, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Sekadar diketahui, Insya Allah jalan yang ada di kompleks perumahan ini tidak lama lagi dikerjakan. Dan tahun 2023, kita usulkan lagi jalan mana yang akan dikerjakan,” kata Wahyu.

“Silakan koordinasi titik mana yang diinginkan. Terima kasih kepada warga yang telah memilih saya sehingga bisa menjadi anggota DPRD Bone,” tambahnya.

Momen tersebut digunakan juga oleh Wahyu mengadakan pertandingan domino yang pesertanya dari kalangan grup wanita dan grup laki laki dengan berbagai hadiah menarik. (rur)

Baca juga :  Pemkab Sinjai Adakan Musrenbang RKPD 2024 Tingkat Kabupaten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Upaya Disdik Sinjai Realisasikan Program ‘Sinjai Bebas Paket A’

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Salah satu program unggulan Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah di bidang pendidikan adalah Sinjai...

PAPPRI dan KBPP Polri Tana Toraja Prakarsai Konser Amal Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Meskipun nencana longsor di Palangka dan Pangra'ta sepekan telah berlalu, namun masih menyisakan duka mendalam...

Kominfo Bersama Gereja Baji’ Pa’mai Maros Galakkan Literasi Digital

PEDOMANRAKYAT, MAROS — Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama dengan Gereja Baji' Pa'mai Maros telah sukses menyelenggarakan sebuah...

PMKRI dan GMKI Gelar Seminar Kebangsaan Pasca Pemilu dan Pilkada Serentak

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Seminar Kebangsaaan yang diselenggarakan oleh PMKRI dan GMKI Makassar pada Sabtu 20 April 2024 digelar...