spot_img

KP96M Rally Photo, Semarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Komunitas Pa Poto 96′ Makassar (KP96M) gelar rally photo dalam rangkaIAN semarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di kawasan pelataran Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, bartu- baru ini.

Koordinator Bidang SDM KP96M Enal Eros mengatakan, ini event interen, tujuanya agar dapat mengasah kreativitas seluruh anggota KP96M di momentum peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Selain itu, ini upaya diharapkan akan terus membangkitkan semangat jiwa nasionlisme anggota KP96M khususnya di dunia fotography.

Senada dengan itu, Ketua KP96M Heartyanto Minzathu menuturkan, ini tidak sekedar ajang lomba saja tetapi bagaimana kita dapat melatih kesabaran dalam membidik gambar.

Tak hanya itu, para peserta juga dapat mengasah kemampuan serta saling bertukar pengetahuan dibidang fotography, pungkasnya.

Di tempat terpisah, Penasehat KP96M Ramzi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap pengurus atas kerjasama yang solid sehingga event ini terlaksana baik.

”Kami berharap semoga kegiatan ini tidak hanya di HUT RI saja dilaksanakan, tetapi dapat menjadi agenda di momentum lain sebagai bentuk ajang pererat silaturahmi anggota. Terkhususpenggemar fotografi yang umumnya tergabung dalam komunitas. Selain itu juga dapat menjadi sarana belajar bagi para pemula di dunia fotografi tutupnya. (*Rz).

Baca juga :  Buka Perayaan HUT ke-18 PMTI, Theofilus : Hendaknya Kita Hayati Nilai Kearifan Lokal Ketorajaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pengurus Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Gelar Buka Puasa Akbar

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengurus Masjid Jami Nailul Ma'ram Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan buka puasa...

Pengurus IPeKB Jeneponto Gelar Aksi Bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan ke Pengguna Jalan

Laporan : Muh Yahya Adhyaksa, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia PEDOMAN RAKYAT,JENEPONTO.- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penyuluh...

Terdakwa Korupsi Pengelolaan Bantuan Hibah Instalasi Air Bersih PDAM Luwu di Vonis 7 Tahun Penjara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Luwu telah membacakan Tuntutan Pidana terhadap Terdakwa Drs. Syaharuddin...

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa Berbagi Takjil

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Dalam rangka HUT ke-50, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gowa berbagi ratusan takjil di...