spot_img

Kunjungan Liberti Disambut Baik Bupati Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak bersama jajarannya, di ruang kerja Bupati, Kamis (08/09/2022).

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulsel di Pinrang ini, selain untuk menghadiri peluncuran Inovasi Unit Pelayanan Terpadu dan Aplikasi Sistem Pelayanan Online Terpadu yang diinisiasi oleh Rumah Tahanan Kelas II B Pinrang, juga dimaksudkan untuk membangun sinergi dan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang sebagai salah satu Kabupaten yang berada dalam wilayah kerja Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Bupati Irwan mengatakan, kedatangan Kepala Kanwil Kemenkumham di Pinrang tentu akan membawa dampak baik terhadap upaya peningkatan pelayanan hukum bagi masyarakat Pinrang.

Irwan berharap, jalinan silaturahmi ini akan terbina sehingga dapat meningkatkan sinergitas untuk saling membantu dalam pelayanan masyarakat.

“Kami berharap kunjungan Bapak Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Sulawesi Selatan ini akan menjadi titik awal terbangunnya sinergi dan silaturahmi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harap Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati juga mengajak Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan beserta jajaran untuk meninjau langsung ruang Jendela Lasinrang sebagai pusat kontrol beragam aplikasi dan pengawasan bagi Perangkat Daerah di Pinrang. (Bush)

Baca juga :  Gandeng Bulog, Pemkab Sinjai Gelar Pasar Murah Sambut Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...