Jelang AAS CUP 2022, Iam Sospol Bentuk Manajemen Tim yang Solid

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Meskipun penuh dengan kesibukan masing-masing, para pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IKA FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) tetap meluangkan waktu bertemu dalam rangka merancang manajemen tim sepakbola Iam Sospol (sebutan IKA FISIP Unhas, red).

Pertemuan dilakukan sebagai bentuk respon dari harapan Ketua Umumnya, Andi Fahsar Padjalangi agar tim mini soccer IKA FISIP mampu meraih prestasi cemerlang dalam gelaran turnamen mini soccer ikatan alumni unhas atau yang dikenal dengan AAS Cup 2022, yang akan kick off pada 30 september 2022 mendatang.

Poppy Rusdi salah satu pengurus yang tampak hadir dalam pertemuan di Warkop Koheng, Boulevard pada Selasa (20/09/2022) pagi tampak antusias menginventarisir kebutuhan tim mulai dari proses seleksi hingga pada sesi penerimaan piala. “Tentu saja Sospol mengincar juara,” katanya.

Azhary sirajuddin, alumni Sospol Unhas yang tercatat pernah memperkuat PSM Makassar mengatakan, sepakbola sudah menjadi bagian kultur Universitas Hasanuddin sejak lama, sehingga wajar jika semangat alumni dari berbagai lapisan untuk berpartisipasi sangat tinggi.

“Bukan sekedar nostalgia tapi kita ingin menjaga dan mewariskan semangat dan sportivitas berolahraga kepada adik-adik mahasiswa yang masih aktif berkompetisi baik di kampus maupun antar kampus,” tandasnya.

Mengenai kesiapan timnya bertanding, Irwansyah Sukarana selaku Manajer Kepala Tim Iam Sospol mengatakan, puluhan alumni sudah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi sebagai pemain, dari berbagai generasi. Namun tetap akan diadakan seleksi dengan seksama untuk menentukan komposisi tim yang akan bertanding.

Baca juga :  Halalbihalal UMI Dirangkaikan Penandatanganan MoU dengan PT Tirta Fresindo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

In Memoriam Sahban Liba: Kerja di Jakarta, Dirikan Kampus di Makassar

Oleh: Asnawin Aminuddin (Pemerhati Pendidikan) Innalilahi wainna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, ayahanda kami, Dr H Sahban Liba,...

Musker PAS82 di Malino, Azhary : Kita Selalu Dianggap Ilegal, Padahal Kita Punya Ijazah SMANSa

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Sekitar 100-an alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan Tahun 1982 mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja...

Dinas Damkar Bagikan Alat Pemadam Kebakaran di Lorong Wisata

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar salurkan Apar (Alat Pemadam Kebakaran) di lorong wisata yang tersebar...

Untuk Pertolongan Pertama Atasi Kebakaran, Pemkot Makassar Hadirkan Damtor di 53 Kelurahan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Maraknya kebakaran yang terjadi dengan kondisi jalan yang sempit maupun susah diakses armada Pemadam Kebakaran...