spot_img

Tim Basarnas Cari Kapal Al Mubarok yang Dilaporkan Hilang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT,MAKASSAR.– Kapal Perahu bernama Al Mubarok yang berangkat dari Pulau Sapuka Kecamatan Liukang Tangaya Kabupaten Pangkep pada 28 September 2022 hingga Sabtu, 1 Oktober 2022 belum juga berlabuh di Dermaga Paotere.

Hal ini membuat keluarga penumpang kapal motor ini gelisah, karena kapal ini hanya membutuhkan satu hari untuk tiba di Pelabuhan Paotere Makassar.

” Kami sekeluarga khawatir terjadi sesuatu dengan kapal tersebut. Seharusnya kapal sudah tiba, ” kata Arman, salah seorang keluarga penumpang kapal motor Al Mubarak.
Diakui Arman, keluarga hilang kontak sejak dua hari lalu.Karena itu, beberapa keluarga yang menumpangi kapal tersebut menghubungi Basarnas untuk mencari kapal tersebut.

Sementara itu, Rizal, Kasi Operasi Tim Basarnas Sulsel yang dihubungi media ini menyatakan pihaknya bersiap melakulan pencarian kapal tersebut.

Diketahui Kapal Al Mubarak di Nakhodai Muh. Bakri dengan ABK Sabri, Sakka, Roy dan Adriano. Sementara Penumpang: Ahmad, Luwi, Fahrul, Ridwan, Herman.

Kapal ini berangkat dari Pelabuhan Sapuka sejak tanggal 28 September 2022 pukul 13.00 Wita.

Diduga kapal ini mengalami kerusakan mesin dan terbawa arus gelombang laut.HilangnYA kapal ini juga sudah dilaporkan ke Polsek Liukang Tanggaya. (arm)

 

 

Baca juga :  Buka Musda Wahdah Islamiyah, Ini Pesan Bupati ASA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

4 Pelajar Sinjai Terpilih Jadi Paskibraka Tingkat Provinsi, Pj. Bupati: Jaga Nama Baik Daerah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Empat pelajar Kabupaten Sinjai berhasil terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Sulawesi...

PKM Nasional ADPERTISI di Kelurahan Bajubodoa Maros Adakan Penyuluhan Pencatatan Pengelolaan Keuangan UMKM

PEDOMAN RAKYAT, MAROS. Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Seluruh Indonesia (ADPERTISI), menggelar PKM Nasional ke-6 di Maros, Sabtu...

Kunjungi Saoraja Sawitto, Pj Ahmadi Minta Generasi Muda Tak Lupakan Budaya dan Adat Istiadat

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Kesakralan dan nilai historis dari adat istiadat, harus senantiasa dipertahankan di tengah gempuran modernitas. Mengingat,...