Hal yang sama disampaikan warga lorong 3
“Paling malam saya kasih ngalir airku, Karena kalau Pagi sampai sore air kotor sekali dan bau got. Dan air ledeng yang kotor dan bau ini sudah lama mi tidak ada juga tindakan langsung dari PDAM, kami meminta kepada petugas PDAM agar diberikan pasokan air yang bersih khususnya PDAM yang berada di wilayah 1 agar ada perhatiannya untuk kami disini dijalan teuku Umar 12,”Harap Erny.
Kaur Teknik Wilayah 1 PDAM Kota Makassar, Yusuf Mone mengatakan,”Air kotor dan berbau itu disebabkan adanya pipa SL atau pipa yang masuk ke rumah pelanggan.
” Kemungkinan itu ada yang bocor, kami akan meninjau terlebih dahulu untuk memastikan kebocorannya. Setelah itu kami akan menindaklanjuti dan menjadwalkan perbaikan pipa disekitar jalan Teuku Umar 12,”ujarnya
Sementara Direktur Teknik PDAM Kota Makassar, Asdar Ali segera menindaklanjuti keluhan warga tersebut dengan memperhatikan tiga hal penting dalam pelayanan kita.” Yang pertama air kotor, air berbau dan kebocoran pipa pelanggan,”ujar Asdar. (ar)