Bupati ASA : Selaku Tuan Rumah Porprov Sulsel, Kabupaten Sinjai Sudah Siap Berikan Pelayanan Maksimal

Bagikan:

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Tuan rumah Kabupaten Sinjai siap menggelar helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 yang berlangsung dari 22-30 Oktober mendatang.

Tidak hanya siap sebagai tuan rumah pelaksana, tuan rumah Kabupaten Sinjai juga siap memberikan pelayanan maksimal kepada 23 Kontingen Kabupaten/Kota selama berada di Bumi Panrita Kitta’.

Hal itu diungkapkan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di hadapan Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud bersama pengurus serta para Ketua KONI Kabupaten/Kota dalam Chief De Mission Meeting (CDM) di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Jumat (14/10/2022) siang.

“Insya Allah, kami selaku tuan rumah sudah siap memberikan pelayanan yang maksimal bagi penyambutan kontingen yang datang nantinya,” ucap Bupati ASA.

Baca juga :  Enrekang Terima Bantuan Bencana dan Alsintan Dari Mentan RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MK Tolak Gugatan Ombas – Marten, Bupati Baru Toraja Utara Siap Dilantik

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA.- Gugatan Pasangan Ombas-Marten nomor urut 1 atas Pilkada 2024 berakhir setelah pembacaan amar putusan oleh MK,...

Kanit Intelkam Polsek Kurima Ditembak OTK, Polri Lakukan Penyelidikan

PEDOMANRAKYAT, YAHUKIMO - Seorang anggota Polsek Kurima, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, diduga menjadi korban penembakan oleh dua orang...

Kolonel Inf Dannie Hendra Hadiri Rapat Strategis DPD RI Bahas RUU Perkotaan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik (Idpol) Poksahli Pangdam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Dannie Hendra, turut serta...

Gandeng Dinkes. Pegawai dan Mitra PLN ULP Tanete Jalani Cek Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, BULUKUMBA -- Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional, PT PLN (Persero) Unit Layanan...