Pangdam Hasanuddin : Hari Jadi Sulsel ke-353, Momen Tingkatkan Persatuan Menuju Sulsel Lebih Baik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Hari Rabu (19/10/2022) seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) merayakan Hari Jadi ke-353. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, menghadiri Paripurna Hari Jadi ke-353 Sulsel bertempat di kantor DPRD Provinsi Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-353 tahun 2022 mengambil tema “Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh, Ekonomi Berdaulat”, dihadiri oleh para pejabat TNI Polri dan Pemda se-Sulsel.

Makna tema HUT Sulsel ke-353 yakni, Sulsel Optimis bermakna sejalan dengan komitmen pemerintah dan masyarakat yang bersama-sama bersinergi dalam sebuah optimisme.

Sulsel Tangguh bermakna melahirkan keyakinan dalam kebersamaan dalam menghadapi segala tantangan dan hambatan, dan Ekonomi Berdaulat bermakna menekankan semangat gotong-royong bersama-sama membangun untuk kemandirian Sulawesi Selatan menuju masyarakat adil, makmur, dan sejahtera.

Pangdam Hasanuddin mengatakan, Sulsel saat ini sudah berada dalam kurun waktu lebih dari tiga setengah abad, tentu telah melewati berbagai perubahan di semua sektor dan perkembangannya pun cukup bagus. Pangdam pun berharap Sulsel dapat menjadi inspirasi dunia demi kemajuan NKRI.

“Selamat Hari Jadi ke-353 Sulsel. Sulsel yang ke-353 tahun ini memiliki perkembangan yang cukup bagus, seperti bertambahnya nilai ekspor, penanganan covid, stunting dan lain-lain,” ucapnya.

“Semoga Sulsel makin unggul dan membawa masyarakat Sulsel makin sejahtera serta menjadi penopang perekonomian Indonesia khususnya di wilayah timur serta dapat terus tumbuh dan maju agar bisa menjadi inspirasi dunia demi kemajuan NKRI,” tuturnya.

Baca juga :  Timsel Zona 3 Gelar Sosialisasi Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota di Pinrang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...