Anugrahwati berharap dengan adanya inovasi ini mampu menciptakan optimalisasi pelayanan publik dengan mewujudkan kantor sebagai rumah yang nyaman melalui ruang tunggu pelayanan yang telah disiapkan.
Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Sinjai Andi Tenri Rawe Baso menyambut baik dan mendukung dengan adanya inovasi MALAKUSI yang dilahirkan oleh Sekretaris DP3AP2KB Sinjai.
Menurutnya, tujuan dengan adanya inovasi MALAKUSI untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan di Kantor DP3AP2KB Sinjai.
“Kita melayani berbagai macam pekaanan di Kantor ini salah satunya Puspaga (Pusat Pembelajaran Keluarga). Selain itu kita juga menerbitkan rekomendasi apabila terjadi pernikahan usia muda sebelum dilanjutkan ke Kantor Urusan Agama (KUA),” tuturnya.
Dengan adanya inovasi ini kata Andi Tenri, membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi dan misinya khususnya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik berlandaskan penyelenggaraan pemerintahan yang efektif, efisien, bersih, transparan dan partisipasi.
“Semoga inovasi ini bisa berkelanjutan dan dinikmati oleh masyarakat sehingga mereka merasa nyaman dengan pelayanan yang kondusif,” harapnya. (AaN)