spot_img
spot_img
spot_img

Pasca Dilantik Menjadi Camat Tamalate, H. Emil : Program Walikota Segera Kami Jalankan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja melantik sekira 53 pejabat baru di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Selasa (24/01/2023) lalu. Salah satu pejabat yang dilantik adalah Camat Tamalate.

Camat Tamalate yang baru saja dilantik H. Emil Yudianto Tajuddin, SE, M.Si mengungkapkan kepada pedomanrakyat.co.id, pasca dilantiknya ia sebagai pejabat defenitif di wilayah ini tentunya seluruh program-program yang telah digagas oleh Walikota Makassar, segera bisa kami realisasikan.

“Diantara sekian banyak ide-ide dari walikota, salah satunya yang harus segera dijalankan adalah mensukseskan program Lorong Wisata alias Longwis khususnya di Kecamatan Tamalate ini,” jelas H. Emil.

Disela-sela pertemuannya dengan beberapa Lurah, Tokoh Masyarakat, dan Pemuda yang hadir untuk memberikan selamat dan dukungan, H. Emil menegaskan, selanjutnya peningkatan pelayanan di Kecamatan Tamalate harus bisa berjalan dengan baik.

Tambah H. Emil, pada tahun ini diprediksi akan terjadi Inflasi di Indonesia, jadi sudah ada beberapa solusi yang telah kita susun diantaranya meningkatkan kualitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Saat ditanya oleh media ini terkait isu-isu penculikan anak yang marak akhir-akhir ini, Camat H. Emil mengatakan, kami juga akan meningkatkan koordinasi dengan Tripika dalam melakukan patroli-patroli ke beberapa tempat yang dianggap berpotensi atau rawan kejahatan.

“Walikota kan sudah membuat program ‘Jagai Anak ta’, nah inilah yang bisa untuk menangkal tindak kriminal terhadap anak-anak kita,” ujarnya di Kantor Camat Tamalate, Jl Danau Tj Bunga, Kota Makassar, Rabu (25/01/2023) petang sekira pukul 18.20 Wita.

Baca juga :  Wali Kota dan Kanwil Kemenkumham Sulsel Tandatangani MoU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...