spot_img

Acrab FC Juarai Kompetisi Liga Futsal BRI Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Tim Futsal Acrab FC berhasil menjuarai Liga Futsal BRI Sinjai yang berlangsung sejak pertengan bulan Desember 2022 lalu.

Bertempat di Lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai, Sabtu (18/02/2023), di partai Final Tim Futsal, Acrab FC berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan Britama Muda dengan skor 7-3.

Kompetisi liga futsal yang diikuti sebanyak 14 klub futsal yang ada di Sinjai ini resmi ditutup oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai H. Haris Achmad.

Dengan hasil ini Acrab FC meperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 12 juta, juara kedua Britama Muda berhak meraih Rp 7 juta dan juara ketiga Bangkit FC membawa pulang hadiah Rp 3 juta.

Sementara untuk top skor diraih oleh pemain Acrab FC Yaser Bakrie, pemain terbaik diraih oleh Al Baihaki dari Britama Muda dan kiper terbail diraih oleh Suryadi R dari Acrab FC. Masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Ketua AFK Sinjai Haris Achamd mengucapakn selamat kepada tim yang meraih juara dan juga memberi semangat kepada tim yang belum berhasil meraih juara dalam kompetisi ini.

Ia berharap kompetisi liga futsal bisa digelar secara rutin sebagai upaya untuk mencari bibit-bibit atlet futsal yang berbakat sehingga bisa mewakili Sinjai di kompetisi lebih atas lagi.

“Semoga ini langkah awal kita dalam memajukan olahraga futsal di Kabupaten Sinjai dan melalui kompetisi ini kita bisa mengukur prestasi para pemain,” tambahnya. (adz)

Baca juga :  Mawas Diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Ketua Apdesi Wajo Adakan Pertemuan dengan Ketua LSM Lidik Pro Wajo

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Ketua Lembaga Lidik Pro Kabupaten Wajo Ir.Nasir Rahim mengadakan pertemuan dengan ketua Apdesi Wajo Andi...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...