spot_img

Gelar Tatap Muka dan Silaturahmi, Kapolsek Wajo Kompol Muhtari Ajak Warga Menjaga Harkamtibmas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Salah satu program Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar yakni menggelar kegiatan Tatap Muka guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya secara bergiliran.

“Sebagaimana yang dilaksanakan,
Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari menyambangi atau ‘Ammangngeki’ warga di beberapa kelurahan yang berada di Kecamatan Wajo, Makassar,” ucap Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang, Senin (27/02/2023).

“Adapun tujuan dari program tersebut untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekaligus mendengar keluhan-keluhan warga agar terciptanya kamtibmas kondusif,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Muhtari memberikan imbauan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat serta menyukseskan Pemilu 2024.

“Karena dalam kehidupan bermasyarakat, rasa aman, tentram dan damai sangatlah dibutuhkan, sehingga segala aktifitas warga masyarakat dapat berlansung lancar tanpa ada perasaan was-was atau takut,” jelas Kasi Humas.

Lebih lanjut Kapolsek Wajo menyampaikan, masyarakat jangan mudah percaya berita hoax atau berita provokatif yang sengaja ingin membuat masyarakat resah sehingga menimbulkan kekacauan di dalam kehidupan bermasyarakat.

“Apalagi kedepan kita menghadapi Pemilu 2024. Jadi mari’ki jaga Kamtibmas lingkungan hidup sekitar kita agar terasa aman, damai dan nyaman,” pungkas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Baca juga :  Nasi Jaha Dan Air Guraka, Makanan Dan Minuman Favorit Warga Tobelo Maluku Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Wakapolres Gowa, KOMPOL Hani, S.H., M.H., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat perwira pengabdian di...

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Pemakaman BRIPKA Harbintang

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Polres Gowa menggelar upacara pemakaman secara kedinasan bagi almarhum BRIPKA Harbintang, S,SPi, di Tempat Pemakaman...

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Penyerahan Jenazah Almarhum BRIPKA Harbintang, Untuk Dimakamkan Secara Kedinasan Polri

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., memimpin upacara penyerahan jenazah almarhum BRIPKA Harbintang, S.,SPi., dari...

Catatan Mudik Lebaran 2024 (1) : “Diskriminasi” Kecil di KM Tilongkabila

Pengantar: Wartawan “Pedomanrakyat.co.id” M.Dahlan Abubakar, pada Lebaran 2024 melakukan perjalanan mudik terlama, 14 hari, ke kampung halaman. Dalam lawatan...