spot_img

Bentuk Struktur yang Sehat, DPD PSI Makassar Intens Gelar Konsolidasi dan Evaluasi Mingguan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, saat ini mempersiapkan pembentukan struktur yang sehat bagi seluruh kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan DPRt (Dewan Pimpinan Ranting).

Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST mengatakan, saat ini pihaknya sementara mempersiapkan DPC (Kecamatan) dan DPRt (Kelurahan) yang tidak asal tunjuk saja alias masuk angin.

Lanjutnya, khusus di bulan Ramadhan ini ada beberapa program DPD PSI Kota Makassar yang akan dijalankan oleh teman-teman di beberapa biro seperti ‘Grebek Sahur’ yang telah berjalan tadi subuh pada hari ini.

“Nah Grebek Sahur ini yang akan kami akan lakukan secara berkelanjutan,” ujar Israel R Lebang saat menggelar pertemuan konsolidasi dan evaluasi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di DPD PSI Kota Makassar Jl Diponegoro No.138, Sabtu (01/04/2023) sore hingga berakhir malam hari.

Selanjutnya, kata Ketua DPD PSI Makassar ini, biasanya sebelum lebaran harga-harga bahan pokok itu melambung tinggi, disinilah peran PSI untuk bisa membantu meringankan beban masyarakat melalui program Pasar Murah.

“Pasar Murah ini nantinya akan kami lakukan pada 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar,” jelas Ketua PSI Makassar yang juga seorang pengusaha bidang transportasi pariwisata ini.

Seluruh program PSI, baik itu di DPD, DPC, DPRt, dan biro-biro tersebut, akan melibatkan semua bacaleg-bacaleg dengan tujuan memperkenalkan mereka kepada masyarakat luas sejak awal. Jadi bacaleg-bacaleg ini nantinya akan sesering mungkin tampil di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga :  Viral Aksi Pemalakan Modus Parkir, Respon Cepat Polres Pelabuhan Makassar Amankan Para Pelaku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...