spot_img

Lantik Kades Gantarang, Bupati ASA Minta Bekerja Sepenuh Hati Layani Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Gantarang, Insan di Aula Kantor Camat Sinjai Tengah, Kamis (25/5/2023).

Dalam sambutannya Bupati ASA berharap kepada kepala desa yang dilantik untuk senantiasa berkompetensi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan desanya masing-masing. Baik itu antar desa dalam satu kecamatan, maupun desa di kecamatan lainnya di Kabupaten Sinjai.

“Jadikan desa masing-masing minimal memiliki satu keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif yang bisa dibanggakan. Tugas yang cukup berat diemban oleh kepala desa mestinya dibantu oleh segenap komponen masyarakat,” ungkapnya.

Sebab bagaimanapun, kata ASA, hebatnya program yang akan dilaksanakan namun tidak didukung dengan partisipasi dari masyarakat maka program tersebut akan menjadi hambar dan beresiko gagal.

“Bekerjalah secara profesional dengan dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa tanpa memandang aspek apapun. Layani masyarakat dengan sepenuh hati dan setulus hati, meskipun tetap harus mengedepankan sikap penuh kehati-hatian,” pungkasnya.

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, para Staf Ahli dan Asisten serta Kepala OPD, dan Camat Sinjai Tengah.

Selain itu hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Rudiyanto Asapa, serta tokoh masyarakat, agama dan masyarakat setempat lainnya. (adz)

Baca juga :  Kapolres Pelabuhan Ungkap Kasus Cabul Dengan Modus Bagi-bagi Uang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...