spot_img

Selama Sebulan di Lapangan Hasanuddin, Masyarakat Makassar Akan Saksikan Atraksi Permainan Lampu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Mulai Kamis (8/6/2023 malam, Kota Makassar akan terang benderang dengan Light Festival dan UMKM Millenial yang akan berlangsung sebulan penuh di Lapangan Hasanuddin, Jl. Jenderal Sudirman, 8 Juni – 9 Juli 2023. Hajatan spektakuler yang baru pertama di Makassar ini, digelar dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin ke 66 tahun 2023.

Selama sebulan penuh masyarakat akan menyaksikan aktraksi permainan lampu yang memanjakan mata dan selera dengan menikmati berbagai kuliner yang disajikan UMKM milenial.

Menurut Ketua Panitia Saharuddin Ridwan, pertunjukan aneka lampu yang dikemas dalam Light Festival dan UMKM Millenial merupakan hiburan menarik yang dikemas spektakuker.

Masyarakat bahkan bisa berinteraksi langsung dengan permainan lampu yang dirancang khusus, terutama untuk experience atau pengalaman dan keberadaan di lokasi.

“Tentu saja masyarakat Makassar dan sekitarnya akan terpuaskan dengan spot-spot foto yang dilatari beraneka lampu yang unik,” kata Saharuddin Ridwan yang akrab disapa Sahar.

Menurut Sahar yang didampingi Sekretaris Panitia Ahmadi Kamaruddin, warna-warni cahaya lampion yang menyala di gemerlapnya malam tentu akan menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin menikmati wisata.

Dalam area Makassar Light Festival ini, jelas Sahar ada sebuah spot foto yang sangat Instagramble yaitu sebuah lorong yang di atasnya ada lampu beserta lampion yang di gantung dengan warna warni yang membuat tempat ini dijadikan spot foto yang sangat indah.

“Di tempat ini area rumputnya di tutupi deretan lampu-lampu yang menyala yang membuat tempat ini semakin indah,” ujar Sahar.

Baca juga :  Respons Cepat Bencana Banjir, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Evakuasi Lansia yang Terjebak Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...