spot_img

Kader PSI Tangsel Berkunjung ke DPD PSI Makassar, Heriyanto : Patut Jadi Teladan Bagi DPD Se-Indonesia

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Beberapa kader partai berlambang bunga mawar dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkunjung ke Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar Jl. Diponegoro No.138 Makassar, Rabu (14/06/2023) siang.

Kunjungan kader PSI Tangsel, Heriyanto Cahyo Kurniawan bersama stafnya, Ibu Wardani ini disambut hangat dalam suasana penuh kekeluargaan oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang, ST yang didampingi Kabid Media dan Publikasi.

Pada kesempatan tersebut, Israel Rante Lebang berkenan memaparkan sederet program kegiatan yang telah digebrak DPD PSI Kota Makassar dan berlangsung sukses serta mendapat antusias maupun respons positif dari masyarakat luas.

Bukan hanya membeberkan seabrek kegiatan kemasyarakatan yang telah digelar, Israel yang juga pengusaha di bidang pariwisata dan jasa transportasi ini, juga mengulas berbagai strategi dan langkah dalam upaya penguatan struktur organisasi partai yang dipimpinnya.

“Berbagai kegiatan telah kami gebrak ke tengah-tengah masyarakat, dan kesemua itu tujuannya untuk menaikkan ektabilitas partai dan tentunya dapat lebih memasyarakatkan PSI sebagai partai yang siap bekerja untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia dengan taglinenya ‘Anti Korupsi dan Anti Intoleran’. Harapan kami, PSI pasti menang di Pesta Demokrasi 2024,” pungkas Israel.

Menanggapi pemaparan tersebut, kader PSI Tangsel Heriyanto Cahyo Kurniawan spontan menyatakan rasa kagumnya terhadap sepak terjang dan soliditas para pengurus, kader hingga simpatisan PSI di Kota Makassar dalam merealisasikan dan menyukseskan program-program kegiatan yang digelar oleh DPD PSI Kota Makassar.

Baca juga :  Wakili Gubernur Sulsel, Asisten III Terima Kunjungan Audiensi Manajemen Pedoman Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...