spot_img

Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Nobar Kasad Award 2023 Secara Live di Aula Makodim Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) bersama para PJU Kodam, Forkopimda, awak media dan sejumlah prajurit menggelar Nonton Bareng (Nobar) Kasad Award secara live, bertempat di Aula Makodim 1408/Makassar, Senin (10/07/2023) malam.

Selain dilaksanakan di Makodim 1408/Mks, Nobar ini juga digelar oleh seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Kasad Award, apresiasi untuk media dan ini sebagai penghargaan untuk media yang berkomitmen dan secara kontinyu memberitakan tentang berbagai isu strategis yang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah.

Sebanyak 10 media nasional, 10 media daerah, dan 4 media kampus berhasil menjadi pemenang penghargaan tersebut dengan 10 kategori yakni :

– Keberagaman dan Toleransi
– Melawan Radikalisme
– Pengarusutamaan Gender
– Inovasi Digital
– Solidaritas Internasional
– TNI AD di Tengah Kesulitan Rakyat
– Pembangunan di Daerah 3T
– Perlindungan Anak
– Menekan Stunting
– Pelestarian Kebudayaan

Pangdam Hasanuddin pada kesempatan ini mengatakan, melalui Kasad Award ini, Kasad ingin mengapresiasi media-media baik media kampus, media nasional, maupun media daerah yang memiliki kontribusi positif dalam merawat kebangsaan.

“Jadi beliau mengapresiasi atas kinerja media, telah memberikan kontribusi postif selama ini, bekerjasama dengan pemerintah bersama-sama merawat bangsa, seperti yang kita ketahui bahwa media memiliki peran yang sangat penting dengan media kita merawat kebangsaan, jadi Bapak Kasad sangat konsen,” ungkapnya.

Terkait media di Sulsel pada kesempatan ini, Mayjen Totok mengaku bangga dan memberi apresiasi, menurutnya selama ini banyak membantu Kodam dalam memberitakan Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca juga :  Wujud Kepedulian, Wakapolres Pelabuhan Makassar Kunjungi Personelnya yang Jadi Korban Kebakaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...