spot_img

Reuni Akbar IKB PPSP IKIP Ujung Pandang Bakal Meriah, 1500 Alumni Akan Hadir

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Reuni Akbar IKB PPSP IKIP Ujung Pandang akan dihadiri sedikitnya 1500 peserta.

Reuni akbar ini melibatkan 14 angkatan mulai dari angkatan 1975 hingga 1988 dilaksanakan di Hotel Claro Makassar  dari tgl 28 hingga 30 Juli 2023.

Pesertanya bukan hanya dari Makassar tapi dari seluruh penjuru republik ini. Peserta reuni ini terdiri dari berbagai profesi, mulai dari akademisi, politisi, ASN, Polri, TNI hingga wirausaha.

Sebelum pelaksanaan Reuni Akbar diawali dengan beberapa agenda seperti penyambutan para peserta tgl 28 Juli dengan menggelar acara welcome party.

Hari Sabtu tgl 29 Juli jam 06.00 dilaksanakan gerak jalan santai, dan setelah itu dilakukan donor darah bekerja sama dengan PMI Makassar. Dan, pada hari yang sama akan dilaksanakan pelantikan Ketua Umum dan pengurus baru IKB PPSP IKIP Ujung Pandang periode 2023-2026 dan dilanjutkan acara reuni akbar.

Kemudian di hari Minggunya tgl 30 Juli akan dilaksanakan acara Sayonara Party atau pesta perpisahan.

Bertabur Hadiah

Gerak jalan santai ini diharapkan akan diikuti sekitar 2000 orang, pesertanya selain dari alumni, keluarga alumni juga dari masyarakat umum, yang menariknya kegiatan ini bertabur hadiah yang menarik salah satunya tiket Umroh.

Dari pihak panitia diperoleh keterangan yang akan melantik Ketua Umum IKB PPSP IKIP Ujung Pandang adalah Rektor UNM Prof. Husain Syam yang juga pelindung/penasehat IKB PPSP IKIP UP.

Ketua Umum IKB PPSP IKIP UP periode 2023-2026 Dr. Harris Arthur Hedar menggantikan Ir. Suardy Saleh.

Baca juga :  Rektor UNM Lantik Ketua dan Pengurus IKB PPSP IKIP UP Periode 2023-2026

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

IKA Smansa 82 Gelar Buka Puasa Bersama, Azhary : Berbagi Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar (IKA Smansa) Angkatan 82 menggelar kegiatan buka puasa bersama...

Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar Gelar Rapat Pembentukan Panitia Amalia Ramadhan dan Halal Bi Halal 1445 Hijriah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --  Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar mengadakan rapat penting untuk membentuk panitia yang akan mengatur acara...

Gelar Milad dan Pengukuhan “Sahabat Srikandi”, Ketum Harap Persatukan Komunitas Guna Kekompakan Yang Kuat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Sahabat Srikandi menggelar milad yang pertama dan pengukuhan dengan mengusung tema "Membangun Silaturahmi Antar Komunitas...

Meriahkan Eksebisi Minisoccer Alumni SMANSA, Gubernur Kaltara Perkuat Tim 82 dan Sumbang Gol Penentu Kemenangan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Merasa rindu dan kangen berat bernostalgia dengan teman-teman sekolahnyabdi masa SMA, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara)...