spot_img

Gelar Malam Puncak HUT RI ke-78 di Cafe White House, H Najmuddin : Sangat Senang Bisa Kumpul Bareng Komunitas Saya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Komunitas Golfer menghadiri puncak rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, yang digelar oleh Kodam XIV/Hasanuddin yaitu malam syukuran dan ramah tamah, di Cafe White House Makassar milik H. Najmuddin Caleg DPR-RI Partai Gerindra, Kamis (17/08/2023) lalu, sekira pukul 20.00 Wita.

Kegiatan tersebut berlangsung setelah Komunitas HDCI melakukan rolling thunder (pawai, red) di berapa titik di kota Makassar, iring-iringan rombongan Harley Davidson datang menghadiri undangan malam ramah tamah yang langsung di pimpin oleh Samsir selaku Ketua HDCI Makassar.

Ketua HDCI Makassar yang akrab disapa bro Samsir mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur karena bisa kumpul bareng untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama Komunitas HDCI.

“Saya mewakili Komunitas HDCI mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-78, semoga Indonesia semakin maju dan semakin jaya lagi ke depannya, Merdeka !,” pekik bro Samsir.

Lanjut bro Samsir, hal ini juga sesuai dengan motto dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yaitu, “Riding gak Riding Ngumpul”.

Di tempat yang sama, anggota Komunitas HDCI dan Komunitas Golfer, sekaligus juga selaku Caleg DPR-RI Dapil Sulsel 1 Nomor Urut 5 H Najmuddin, mengaku sangat senang karena seluruh teman-teman komunitasnya hadir di Cafe miliknya yaitu White House dalam acara malam puncak perayaan HUT RI ke-78.

“Malam ini adalah malam yang spesial, karena kami semua bersama anggota komunitas, baik itu HDCI maupun Golfer, tampak riang gembira, hitung-hitung kami bisa ngumpul bareng lagi lah,” ujar H Najmuddin penuh semangat.

Baca juga :  Danny-Appi Diagendakan Hadiri Zikir Akhir Tahun Laskar Ana Lorong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...